Nagita ingin ajarkan pola hidup sehat di ulang tahun Rafathar




Hello luvs, gimana kabarnya? Mudah-mudahan kita semua tetap sehat ya. Ngomongim tentang kesehatan, pola hidup menurutku jadi tolak ukur untuk memiliki kesehatan yang prima. Nah, semua orang tua pun pastinya ingin menerapkan pola hidup yang sehat untuk anggota keluarga. Sama seperti Nagita Slavina. A.k.a Mama Gigi. 


Baru-baru ini, di channel Youtube Rans Entertainment Raffi dan Gigi memberikan kejutan sederhana ulang tahun untuk putra semata wayang mereka, Rafathar tepat dipukul 12 malam. Biarpun ditengah kesibukan masing-masing pasangan selebriti ini tetap meluangkan waktu untuk sang buah hati.



Tepat di 15 Agustus kemarin, Rafathar menginjak usia 5 tahun. Nah, sama seperti ibu lainnya nih, pastinya punya harapan baru untuk ulang tahun anak. Nagita memiliki harapan agar sang anak tumbuh menjadi anak yang sehat. Dan ternyata pola hidup sehat sudah dijalankan oleh keluarga Raffi dan Nagita loh, buktinya  di awal video tersebut, Gigi memberikan asupan sehat dari mie instan Lemonilo untuk Rafathar dan Raffi. 


Serunya, saat bersantap mie Lemonilo, Rafathar dan Raffi tampak sangat menikmati hingga saling berebut. Selagi Raffi dan Rafathar menyantap mie Lemonilo, Gigi pun menjelaskan kelebihan dari mie instan sehat ini.



“Mie Lemonilo ini tanpa proses penggorengan. Jadi, ini dipanggang sehingga rendah lemak dan rendah kalori. Pastinya sehat,” kata Gigi.T

ak hanya Gigi, Raffi pun menjelaskan hal serupa. Raffi mengatakan, mie Lemonilo yang biasa ia santap ini tidak mengandung bahan pengawet sehingga tidak membuat perut terasa begah. 

Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment untuk memilih  mie sehat dari Lemonilo. Mie Lemonilo yang sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia tentunya sangat mudah didapatkan.

Nah, selain supermarket untuk kamu yang ingin membeli product lemonilo yang ternyata ga cuma mie instant doang bisa beli via online juga loh www.lemonilo.com atau via aplikasi bit.ly/aplikasilemonilo atau kalau kamu mau ikutan pola hidup sehat seperti keluarga Gigi bisa langsung cek di www.youtube.com/lemonilo ya.

You May Also Like

17 komentar

  1. Banyak yg review produk lemonilo termasuk mie, aku belum pernah coba. Apalagi ini mie sehat ya.

    BalasHapus
  2. Lemonilo emang produk kepercayaan para emak nih.. bukan hanya karena mie nya dipanggang. Tapi gak pake pengawet, tanpa MSG juga. Makanya aman dimakan tiap hari sama anak..

    BalasHapus
  3. Meskipun harganya jauh lebih mahal dari mie yang lain, tapi pastinya mie Lemonilo jauh lebih sehat jadi lebih tenang juga makannya :)

    BalasHapus
  4. Mie Lemonilo memang beda rasanya dibandingkan mie instan lainnya. Awal aku lihat dan coba memang agak aneh di lidah, tapi beberapa kali makan jadi keliatan beda rasanya.

    BalasHapus
  5. Benar kak, anak2ku klo makan mie instan ya mie lemonilo...
    Aman dan sehat

    BalasHapus
  6. Sebenarnya mie instan itu enak dan praktis membuatnya makanya baik tua ataupun muda suka mie, tapi jika dikonsumsi secara berlebihan juga nggak baik karena mengandung MSG.

    Dan dari informasi yang aku dapat mie lemonilo pewarna dari mie terbuat dari bayam dan prosesnya dipanggang, hem... Udah saatnya beralih ke yang sehat ya.

    BalasHapus
  7. Mengajakan pola hidup sehat memang kudu sedini mungkin ya, biar jadi kebiasaan sampe besar. Termasuk soal milih makanan yang sehat. PR banget deh ini buat aku ngajarin makan sehat ke anak-anak.

    BalasHapus
  8. Makanan sehat untuk anak dan keluarga jadi tantangan banget buat seorang ibu. Biasanya makanan sehat itu kan tidak segurih makanan instan. Tapi demi kesehatan, kita pantang menyerah ya...

    BalasHapus
  9. Aku pun konsumsi mba Lemonilo dan nonton video ulangtahun Rafathar. Bagus ya sejak dini sudah mengajarkan anak untuk makan makanan sehat :)

    BalasHapus
  10. lemonilo emang enak, mbak, anakku suka juga, terutama yang kuah rasa ayam bawang. biasanya kalo makan masih aku kasih telur biar ada tambahan kalori :)

    BalasHapus
  11. Gigi menginspirasi ya agar kita bisa menyajikan hidangan untuk keluarga tercinta yang sehat dan bagus kandungan gizinya

    BalasHapus
  12. Mie aku samaan dong ternyata sama nagita... Hihihi


    Favorit aku emang mie lemonilo sih, gak mikir lagi kalau mau makan mie
    Hehehe

    BalasHapus
  13. Wihh kesukaan rafatar sama nie sama kesukaan anakku lemonilo juga

    BalasHapus
  14. Untuk menjaga kualitas dan kebersamaan keluarga, salah satunya ya seperti ini. Menerapkan pola hidup sehat sejak dini. Duh, salut deh sama Rans Family

    BalasHapus
  15. Bagus ya kalau kita sebagai ortu sudah mulai mengajarkan anak pola hidup sehat sedini mungkin. Termasuk ketika anak-anak doyan makan mie karena sekarang sudah ada mie lemonilo yang terbuat dari bahan organik dan pastinya menyehatkan ya Mbak

    BalasHapus
  16. Pengen nyantap mie Lemonilo bareng Nagita dan Raffi nih, kebayang pasti lebih seru dan enak kayaknya nih.

    BalasHapus
  17. Gegara iklan di TV ramai tentang mie sehat ini, anakku merengek ke minimarket minta dibelikan lemonilo ini. Menurut anakku enak sih mienya, apalagi selama ini aku membatasi konsumsi mie instan di rumah

    BalasHapus