30 Tahun melegenda, ini dia menu baru dari Mie Ayam Mahmud


Kota Medan memang dikenal sebagai kota kuliner. Bagaimana tidak, ada banyak menu menu kuliner baru bahkan kuliner lama juga tidak hilang pamor pastinya, masih akrab dilidah dan pastinya melegenda. Ngomongin soal kuliner lama, saya jadi flashback ke masa-masa sekolah dulu, setiap ada les tambahan disekolah, saya sangat suka menyantap kuliner favorite saya yaitu Mie Ayam. Nah, ada salah satu gerai restaurant yang kebetulan dekat dengan sekolah saya dan jadi tempat kesukaan saya bersama teman-teman saya sembari menunggu jam les dimulai, yaitu Mie Ayam Mahmud yang berlokasi di Jalan Abdullah Lubis. Dulu, tempatnya belum sebesar sekarang, dengan semakin luasnya tempat makan ini membuktikan kalau penikmat Mie Ayam Mahmud  masih dan akan terus mendapatkan tempat bagi para pecinta kuliner. 


Kunjungan saya kali ini bertepatan pada hari minggu di jam makan siang, lokasi Mie Ayam Mahmud yang selalu saya kunjungi ini berlokasi di Jalan Abdullah Lubis yang dari dulu setiap harinya memang tak pernah sepi pengunjung, Di awal juga saya bilang kalau lokasinya sudah semakin luas mengingat semakin tinggi peminatnya dan satu lagi dan pula restaurant ini memang merupakan kategori Kuliner Halal di Medan.
Biasanya kalau makan disini, menu wajib saya apalagi kalau bukan Mie AJ Spesial, kenapa saya selalu setia dengan menu ini? karena menurut saya ini merupakan Mie Ayam Jamur Medan yang khas banget dengan kuah bening nan gurihnya. Tapi dikunjungan kali ini ketika melihat menu, perhatian saya tertuju pada deretan gambar makanan yang disajikan di Hot Plate yang ternyata menu baru dari Mie Ayam Mahmud. Ada 12 menu baru dengan bandrol harga 25-30 ribu Rupiah per-porsi.

Beberapa variant menu baru Mie Ayam Mahmud

Kali ini saya mau 'mematahkan kebiasaan' saya dengan memesan salah satu menu dari deretan foto-foto yang menggugah selera, berhubung saya pecinta kuliner pedas, jadilah saya memesan seporsi Mie PJ Ayam Katsu Saos Pedas. Tidak perlu menunggu lama,  pesanan saya datang. Terpampang nyata mie dengan pangsit goreng, jamur, dan pastinya bintang utama di menu ini adalah chicken katsu dengan saos pedas yang disajikan diatas hotplate yang masih lengkap dengan uap sizzling karena panasnya. Untuk rasa pastinya tidak mengecewakan, chicken katsu yang gurih dipadukan saos pedas yang bikin ketagihan dan disantap dengan mie pangsit jamur. Untuk saos pedasnya sendiri benar benar cocok banget dilidah saya pribadi, karena biarpun pedas tapi rasa gurihnya gak ketinggalan juga, Duh, mengingat menunya kembali saja sudah bikin saya ngiler!
 
Mie PJ Ayam Katsu Saos Pedas

Selain menu makanan berat, buat kamu yang juga suka ngemil, Mie Ayam Mahmud juga ada 5 variant baru snack loh, ini dia pilihan menunya.
 
Menu baru snack/makanan ringan

by the way, tahun ini memasuki ke 30 tahun Mie Ayam Mahmud melegenda di Kota Medan. Dan buat kamu penikmat setia Mie Ayam Mahmud dan mungkin sedang atau akan Merantau ke Jakarta, tenang aja, karena Mie Ayam Mahmud segera di Jabodetabek yang artinya akan ada Bakmi Medan di Jakarta! jadi jangan takut bakal kangen lagi sama Kuliner Medan kesukaan kamu ini ya! Sukses terus untuk kuliner favorite saya sedari kecil sampai sekarang sudah jadi ibu ibu, semoga tetap mempertahankan cita rasa originalnya dan semakin berinovasi dengan menu menu baru. Sekali lagi Happy  30th Anniversary untuk Mie Ayam Mahmud, tetap melegenda dilidah para penikmat kuliner tidak hanya di Kota Medan, Jabodetabek, tapi juga penikmat kuliner skala Internasional. #30TahunMieAyamMahmudMelegenda


You May Also Like

2 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Foto makanannya sambil bunyi glek gak kak? Soalnya harum gurihnya itu kak apalagi kalau chiken katsunya kak. Unch unch.. khilaf sayaa.. hahaha. Aku suka menu hotplatenya kak sayurnya masih krek dia artinya ga overcook ya kak.

    BalasHapus